Cara untuk memilih perusahaan rekrutmen yang tepat

Anda sedang mencari info tentang Cara untuk memilih perusahaan rekrutmen yang tepat? Di sini Aimer Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mengalami kesalahan dalam bisnis sebaiknya anda baca 7 kesalahan pembiayaan bisnis yang kritis untuk anda yang ingin melakukan pembiayaan yang secara kritis untuk anda yang mengalami krisis dalam bisnis.

Di Inggris tidak ada kekurangan perusahaan rekrutmen dan dengan gaji rata-rata semakin tinggi, penting untuk memilih perusahaan rekrutmen yang tepat untuk bekerja dengan bisnis Anda untuk memastikan Anda menarik kandidat kaliber tertinggi.

Di sini kita melihat beberapa petunjuk untuk memilih agen perekrutan yang tepat:

Tip no.1
Periksa keahlian di area tersebut. Agen perekrut harus tahu tentang kualifikasi lokal, proses pendaftaran untuk badan profesional dan memiliki latar belakang untuk operasi semacam itu.

Tip no.2
Pergi secara pribadi ke markas mereka. Temui orang-orang, periksa kantor mereka dan karyawan mereka dan pastikan mereka bukan hanya beberapa orang yang bekerja di kamar tidur mereka.

Tip no.3
Temui orang-orang yang akan bekerja di akun Anda. Cobalah untuk berhubungan secara permanen dengan mereka, karena banyak agensi cenderung memberikan klien mereka bahkan kepada beberapa karyawan yang tidak berpengalaman.

Tip no.4
Hubungi klien yang ada untuk referensi. Mereka adalah sumber yang paling dapat dipercaya dalam hal ini tetapi berhati-hati untuk segera menghubungi nomor yang mereka berikan kepada Anda. Bisa siapa saja. Teliti perusahaan di Internet dan pastikan itu adalah sumber yang sangat kredibel.

Tip no.5

Selidiki jenis dukungan yang mereka tawarkan. Cara mereka memperlakukan para kandidat menceritakan banyak hal tentang layanan mereka. Lihat apakah mereka menawarkan layanan kapan saja, cari insentif kerja untuk karyawan.

Banyak lembaga juga akan menjalankan tes psikometri untuk menilai kemampuan kandidat, serta menguji pengalaman yang relevan seperti keterampilan presentasi atau kecepatan mengetik. Agensi dapat mengkhususkan dalam merekrut untuk sektor tertentu, seperti TI, media atau konstruksi, atau mungkin menawarkan berbagai pilihan pekerjaan. Agen juga dapat mengkhususkan diri dalam penempatan sementara atau kontrak, atau dapat menemukan kandidat posisi penuh waktu.
Pasar rekrutmen Inggris relatif matang, dan persaingan bisa sangat ketat, terutama selama masa ketidakpastian ekonomi ketika bisnis memulai pembekuan pada rekrutmen.

0 Comments:

Posting Komentar