6 Alasan Mengapa Studi Kasus Adalah Pasar Yang Hebat Untuk Penulis Lepas

Anda sedang mencari info tentang 6 Alasan Mengapa Studi Kasus Adalah Pasar Yang Hebat Untuk Penulis Lepas? Di sini Aimer Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
sebagian orang mungkin untuk hidup sehat membutuhkan biaya mahal dan memandang makanan yang sehat dan berkualitas harganya mahal dan tentu pasti akan menguras isi dompet… tapi saat ini ada makanan yang sehat dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Sarang Madu Murni, madu memiliki banyak sekali khasiatnya, diantaranya yaitu Memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, mengatasi susah BAB, mengurangi rasa mual ibu hamil, menambah nafsu makan pada anak, meningkatkan kecerdasan otak. pesan sekarang juga Sarang Madu Murni hanya di Olhoney Pure'n Precius. Saya ingat pertama kali seorang klien menawari saya tugas penulisan studi kasus.
sarang madu murni

Saya ketakutan.

Itu adalah awal dalam karir menulis lepas saya dan saya bahkan tidak tahu seperti apa orang itu. Saya punya banyak pertanyaan. "Apa-apaan itu studi kasus?" "Berapa lama?" "Apa formatnya?"

Saya tidak punya petunjuk.

Tentu saja, hari ini, saya tahu lebih banyak. Lebih banyak lagi. Bahkan, saya menulis lusinan studi kasus untuk klien setiap tahun.

Studi kasus sekarang menduduki peringkat tinggi dalam daftar proyek yang paling menarik - dan menguntungkan - yang saya tangani. (Saya yakin senang bahwa klien menawari saya pekerjaan itu bertahun-tahun yang lalu!)

Jika Anda tidak terbiasa dengan studi kasus, jangan khawatir. Mereka benar-benar sangat sederhana. Sebuah studi kasus hanyalah nama yang bagus untuk kisah sukses - kisah pelanggan yang bahagia dan pengalamannya menggunakan produk atau layanan.

Akhir-akhir ini, saya perhatikan bahwa semakin banyak perusahaan membutuhkan studi kasus yang ditulis, namun mengalami kesulitan menemukan penulis yang dapat melakukan pekerjaan itu.

Itu berarti PELUANG untuk Anda dan saya.

Dan itu menjadi lebih baik. Pertimbangkan yang berikut ini:

1. Studi kasus tidak sulit untuk ditulis.

Mereka serupa dalam gaya dan format dengan artikel buletin. Jadi, jika Anda dapat menulis salah satunya, Anda dapat menulis studi kasus.

2. Studi kasus relatif singkat

Panjangnya sekitar 400-800 kata. Setelah mendapatkan sedikit pengalaman, Anda akan dapat menghasilkan satu dalam waktu kurang dari sehari.

3. Formatnya standar

Tidak seperti iklan dan surat langsung, Anda tidak akan merasa tertekan dengan harus datang dengan konsep baru yang memesona atau headline pembunuh. Struktur dasar studi kasus sangat sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah mendapatkan fakta dan menulis artikel yang bagus.

4. Penulis studi kasus sangat dibutuhkan

Lebih banyak perusahaan yang berjuang untuk mendapatkan studi kasus yang ditulis hari ini daripada sebelumnya. Saya tidak bisa memberi Anda angka pasti, tetapi, menurut saya, permintaan penulis studi kasus telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir.

5. Ada sedikit kompetisi

Saya tidak yakin mengapa, tetapi sedikit copywriter mengejar pasar ini. Beberapa mungkin tidak tahu itu ada. Orang lain mungkin keliru berpikir bahwa studi kasus itu membosankan atau teknis. Tidak benar! Menulis studi kasus adalah bercerita. Itu menyenangkan.

6. Studi kasus membayar dengan baik

Sangat bagus. Sekarang Anda tidak akan mendapatkan tarif superstar dibayarkan kepada copywriter surat langsung liga besar. Tetapi kebanyakan klien membayar mahal untuk penulisan studi kasus. Menghasilkan $ 100 per jam bukanlah harapan yang tidak masuk akal bagi penulis berpengalaman. Saya tahu banyak yang menghasilkan lebih banyak.

Saat ini pasar studi kasus sedang booming. Mengapa tidak melompat dan mendapatkan bagian Anda dari pertunjukan menulis yang menarik dan menguntungkan ini?

0 Comments:

Posting Komentar