Publisitas Online vs Publisitas Cetak
Baca juga artikel saya yang lain tentang solusi sederhana untuk pemasaran email anda untuk anda yang ingin melakukan pemasaran melalui email semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap dan menarik.
Beberapa orang akan mengatakan bahwa kisah surat kabar bukanlah kisah surat kabar yang sebenarnya kecuali muncul dalam versi "nyata" dari surat kabar tersebut. Itu tidak benar. Publisitas online sama berharganya, dan kadang-kadang bahkan lebih menarik, daripada publisitas tradisional. Pertimbangkan manfaat dari liputan koran online ini:
Versi cetak surat kabar memiliki umur simpan yang singkat. Mereka dicetak, dikirim atau dibeli, dibaca, lalu dibuang. Dan itu itu. Ya, Anda dapat menyalin artikel Anda, memfotokopi, dan menambahkannya ke perangkat media Anda. Tetapi berapa banyak calon klien Anda yang mungkin akan memotong artikel Anda jika mereka, suatu saat nanti, mungkin ingin menghubungi Anda? Surat kabar online diarsipkan, dan pencarian sederhana tentang topik terkait akan mengubah artikel Anda - di mana saja, kapan saja - ketika saatnya tiba bagi calon klien Anda untuk menemukan Anda.
Klien prospektif dapat memotong artikel Anda dari koran cetak, memfotokopi, dan mengirimkannya ke teman, sehingga mengubah teman Anda menjadi klien prospektif lain. Tetapi seberapa mudahnya bagi seseorang untuk mengirim orang lain tautan ke artikel Anda?
Sebagian besar surat kabar harian terutama adalah kepentingan daerah. Itu berarti bahwa pelanggan mereka sebagian besar - tidak sepenuhnya, tetapi kebanyakan - lokal. Jadi sebagian besar orang yang tinggal di dan di sekitar, katakanlah, wilayah Boston akan melihat versi cetak artikel Boston Globe Anda. Namun, berapa banyak yang lain - mantan penduduk Greater Boston, kerabat dari mereka yang tinggal atau mungkin bersekolah di Massachusetts, eksekutif yang berbisnis di Massachusetts, penggemar tim olahraga New England, dan seterusnya - kemungkinan akan melihat artikel Anda dalam versi online the Boston Globe? Dan berapa banyak dari orang-orang ini yang memiliki potensi untuk suatu hari membutuhkan layanan atau produk Anda?
Publisitas adalah publisitas, dan segelintir orang akan menolak publisitas namun mereka bisa mendapatkannya. Namun, publisitas yang muncul di tempat cetak ada di sini satu saat dan berlalu berikutnya, sedangkan publisitas online dapat bertahan dan bahkan melanggengkan dirinya sendiri. Sebuah artikel di surat kabar online mungkin menyertakan hyperlink ke situs Web Anda atau blog Anda. Itu bisa mendatangkan calon klien langsung kepada Anda. Mungkin juga memotivasi situs Web lain dan pemilik blog untuk menyertakan referensi ke artikel (serta hyperlink) yang dapat membuat buzz tentang Anda di Internet dan meningkatkan visibilitas Anda di mesin pencari.
Beberapa tradisionalis masih memegang teguh keyakinan mereka bahwa surat kabar bukanlah surat kabar kecuali mereka dapat menyentuhnya dengan jari-jari mereka, membawanya di bawah tangan mereka, membukanya di kereta dan, mungkin, menodai tangan mereka saat membacanya dalam perjalanan ke kerja. “Beri tahu saya kapan artikel itu benar-benar muncul,” para pemikir tua-sekolah ini akan berkata, “dan jangan mengejek saya dengan mengutip semua publikasi yang memuat cerita secara online tetapi tidak menganggapnya cukup penting untuk disertakan dalam cetakan mereka edisi. "Argumen kemenangan mereka, mereka percaya, adalah fakta bahwa mereka" bahkan tidak bisa mendapatkan kliping "dari sebuah artikel yang hanya muncul secara online.
Para tradisionalis ini kehilangan intinya. Mengingat manfaat cakupan online, sebuah artikel yang hanya muncul secara online, atau online serta dicetak, akan memiliki nilai yang jauh lebih besar daripada yang hanya muncul di media cetak. Setiap kali surat kabar (atau majalah, dalam hal ini) mencetak artikel Anda secara online, pembaca potensial untuk cerita itu meningkat secara eksponensial. Dan Anda masih memiliki hak-hak yang membanggakan yang akan Anda miliki jika Anda menghitung "klik" publisitas Anda untuk situs web atau perangkat media Anda. A USA Today mention adalah USA Today menyebutkan apakah itu terjadi secara online, cetak, atau keduanya.
Hak Cipta C 2006 Stacey J. Miller.
Beberapa orang akan mengatakan bahwa kisah surat kabar bukanlah kisah surat kabar yang sebenarnya kecuali muncul dalam versi "nyata" dari surat kabar tersebut. Itu tidak benar. Publisitas online sama berharganya, dan kadang-kadang bahkan lebih menarik, daripada publisitas tradisional. Pertimbangkan manfaat dari liputan koran online ini:
Versi cetak surat kabar memiliki umur simpan yang singkat. Mereka dicetak, dikirim atau dibeli, dibaca, lalu dibuang. Dan itu itu. Ya, Anda dapat menyalin artikel Anda, memfotokopi, dan menambahkannya ke perangkat media Anda. Tetapi berapa banyak calon klien Anda yang mungkin akan memotong artikel Anda jika mereka, suatu saat nanti, mungkin ingin menghubungi Anda? Surat kabar online diarsipkan, dan pencarian sederhana tentang topik terkait akan mengubah artikel Anda - di mana saja, kapan saja - ketika saatnya tiba bagi calon klien Anda untuk menemukan Anda.
Klien prospektif dapat memotong artikel Anda dari koran cetak, memfotokopi, dan mengirimkannya ke teman, sehingga mengubah teman Anda menjadi klien prospektif lain. Tetapi seberapa mudahnya bagi seseorang untuk mengirim orang lain tautan ke artikel Anda?
Sebagian besar surat kabar harian terutama adalah kepentingan daerah. Itu berarti bahwa pelanggan mereka sebagian besar - tidak sepenuhnya, tetapi kebanyakan - lokal. Jadi sebagian besar orang yang tinggal di dan di sekitar, katakanlah, wilayah Boston akan melihat versi cetak artikel Boston Globe Anda. Namun, berapa banyak yang lain - mantan penduduk Greater Boston, kerabat dari mereka yang tinggal atau mungkin bersekolah di Massachusetts, eksekutif yang berbisnis di Massachusetts, penggemar tim olahraga New England, dan seterusnya - kemungkinan akan melihat artikel Anda dalam versi online the Boston Globe? Dan berapa banyak dari orang-orang ini yang memiliki potensi untuk suatu hari membutuhkan layanan atau produk Anda?
Publisitas adalah publisitas, dan segelintir orang akan menolak publisitas namun mereka bisa mendapatkannya. Namun, publisitas yang muncul di tempat cetak ada di sini satu saat dan berlalu berikutnya, sedangkan publisitas online dapat bertahan dan bahkan melanggengkan dirinya sendiri. Sebuah artikel di surat kabar online mungkin menyertakan hyperlink ke situs Web Anda atau blog Anda. Itu bisa mendatangkan calon klien langsung kepada Anda. Mungkin juga memotivasi situs Web lain dan pemilik blog untuk menyertakan referensi ke artikel (serta hyperlink) yang dapat membuat buzz tentang Anda di Internet dan meningkatkan visibilitas Anda di mesin pencari.
Beberapa tradisionalis masih memegang teguh keyakinan mereka bahwa surat kabar bukanlah surat kabar kecuali mereka dapat menyentuhnya dengan jari-jari mereka, membawanya di bawah tangan mereka, membukanya di kereta dan, mungkin, menodai tangan mereka saat membacanya dalam perjalanan ke kerja. “Beri tahu saya kapan artikel itu benar-benar muncul,” para pemikir tua-sekolah ini akan berkata, “dan jangan mengejek saya dengan mengutip semua publikasi yang memuat cerita secara online tetapi tidak menganggapnya cukup penting untuk disertakan dalam cetakan mereka edisi. "Argumen kemenangan mereka, mereka percaya, adalah fakta bahwa mereka" bahkan tidak bisa mendapatkan kliping "dari sebuah artikel yang hanya muncul secara online.
Para tradisionalis ini kehilangan intinya. Mengingat manfaat cakupan online, sebuah artikel yang hanya muncul secara online, atau online serta dicetak, akan memiliki nilai yang jauh lebih besar daripada yang hanya muncul di media cetak. Setiap kali surat kabar (atau majalah, dalam hal ini) mencetak artikel Anda secara online, pembaca potensial untuk cerita itu meningkat secara eksponensial. Dan Anda masih memiliki hak-hak yang membanggakan yang akan Anda miliki jika Anda menghitung "klik" publisitas Anda untuk situs web atau perangkat media Anda. A USA Today mention adalah USA Today menyebutkan apakah itu terjadi secara online, cetak, atau keduanya.
Hak Cipta C 2006 Stacey J. Miller.
0 Comments:
Posting Komentar